PAD Dari Parkir Gagal Capai Target, Ferry: Target 800 Juta, Realisasinya 67 juta

Ket Foto: Ferry Satria Ketua Komisi 2 DPRD Kota Sungai Penuh. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh dari sektor retribusi parkir masih rendah dan jauh dari target.

Ferry Satria Ketua Komisi II DPRD Kota Sungai Penuh saat dikonfirmasi Gegeronline, Rabu (02/08/2023) membenarkan, bahwa realisasi Pendapatan Asli Daerah Kota Sungai Penuh dari sektor Parkir hanya mencapai 8 persen dari target sebesar Rp 800 juta, kata Ferry.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, PAD Pemkot Sungai Penuh dari sektor parkir tahun 2022 hanya terealisasi sebesar Rp 67 juta atau berkisar 8 persen” tambah Ferry.

“Iya, Ini merupakan kegagalan Pemerintah Kota Sungai Penuh dalam mewujudkan PAD, karena target tahun 2022 sebesar Rp 800 juta tetapi realisasinya cuma 67 juta, ” jelas Ferry yang juga Ketua Partai PKS Kota Sungai Penuh.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh Safri, saat dikonfirmasi Via WhatsApp (2/8) tidak memberi jawaban. Hingga berita ini dipublis belum ada jawaban resmi dari Kepala Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *