Besok, Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Akan Didemo

Ket Foto: Kantor Kejaksaan Negeri Sungai Penuh dan Surat Pemberitahuan Aksi (SPA). (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Sejumlah massa yang tergabung dalam Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Semut Merah akan melakukan aksi Unjuk Rasa (Unras) di kantor Kejaksaan Negeri Sungai Penuh.

Demo yang akan digelar, Senin (14/08/2023) besok terkait dengan kasus dugaan korupsi di tubuh Komite Olahraga Nasional (KONI) tahun anggaran 2023.

Bacaan Lainnya

Hal ini diketahui dari Surat Pemberitahuan Aksi (SPA) tanggal 7 Agustus 2023 nomor: 227/LSMSEMUTMERAH/2023 Perihal: Pemberitahuan Unjuk Rasa Damai.

Aldi Agnopiandi Ketua LSM Semut Merah, dikonfirmasi Sabtu (12/08/2023) membenarkan, bahwa Senin 14 Agustus 2023 LSM Semut Merah akan melakukan aksi Unjuk Rasa di halaman kantor Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, kata Aldi.

“Ya, besok (Senen red) LSM Semut Merah akan melakukan Demo di kantor Kejaksaan Negeri Sungai Penuh terkait dugaan korupsi dan Nepotisme pengelolaan dana KONI Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2023,” terangnya.

Mengenai SPA sudah kita masukkan ke Polres Kerinci pada 9 Agustus 2023 yang diterima oleh AIPTU Boby Irawan, tandas Aldi. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *