Ibu Muda di Kerinci Ditusuk Pria Saat Rayakan Hari Kemerdekaan RI

Ket Foto: Nesraliani (44) menjadi korban penusukan sebilah pisau bagian rusuk kiri oleh seorang pria berinisial EN (33), warga Desa Koto Lua, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci. (Dok)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Saat perayaan hari kemerdekaan RI ke- 78 dilapangan Bola Kaki Mukai Ilir, seorang ibu muda Nesraliani (44) menjadi korban penusukan sebilah pisau bagian rusuk kiri oleh seorang pria berinisial EN (33), warga Desa Koto Lua, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci.

Informasi berhasil diperoleh, Jum’at (18/08/2023) sekitar pukul 16:30 WIB, kejadian penusukan yang menimpa korban terjadi saat korban sedang mengurus perlombaan perayaan 17 Agustus.

Bacaan Lainnya

“Korban Nesraliani ditusuk pelaku dengan sebilah pisau oleh seorang pria EN, cuma kita tidak tau persis apa penyebabnya.

Tadi korban dibawa ke Puskesmas Siulak Gedang, kemudian dirujuk lagi ke Rumah Sakit Umum di Sungai Penuh, karena luka yang dialami korban mungkin sangat parah,”ujar salah satu warga dilokasi kejadian.

Diketahui, Korban Nes ditusuk sebilah pisau oleh pelaku ketika ia sedang mengurus perlombaan tarik tambang dilapangan bola kaki Mukai Ilir, sekitar pukul 16:00 WIB.

Kasus ini sudah diketahui pihak Kepolisian dan langsung menuju lokasi kejadian. Para panitia acara pun sontak menghentikan perlombaan untuk membesuk korban ke RSUD Sungai Penuh.

Hingga berita ini dipublish belum diketahui apa penyebab pelaku tega melakukan tindak kekerasan terhadap korban sehingga terjadi pendarahan hebat dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah di Sungai Penuh. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *