Dinilai Tak Transparan, Kinerja Ketua KNPI Kota Sungai Penuh Mulai Disorot

Ilustrasi

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Kinerja Muhamad Awal Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi mulai disorot dan dipertanyakan masyarakat.

Pasalnya, Muhammad Awal dinilai tidak transparan dalam pengelolaan dan penggunaan anggaran KNPI Kota Sungai Penuh. Akibatnya masyarakat tidak mengetahui berapa jumlah dana dan dipergunakan untuk apa dana KNPI Kota Sungai Penuh dibawah kepemimpinan M Awal?.

Bacaan Lainnya

Fitra Jaya tokoh Pemuda Kota Sungai Penuh kepada Gegeronline Senin (11/09/2023) mengatakan, bahwa Kinerja Muhamad Awal selaku Ketua KNPI Kota Sungai Penuh dinilai buruk. Pasalnya, memasuki tahun kedua sejak dilantik (30/10/2021) lalu tak ada program yang terealisasi oleh induk organisasi Kepemudaan tersebut, kata Fitra.

“Iya, sudah masuk tahun ke dua Muhamad Awal memimpin, hingga kini tidak ada satupun kegiatan KNPI Kota Sungai Penuh yang terealisasi, Ini patut dipertanyakan kinerja M Awal” bebernya.

Kuat dugaan Muhamad Awal sibuk dengan urusan Caleg. Jika merasa tidak mampu untuk memimpin KNPI lebih baik mengundurkan diri. Jangan sampai KNPI dijadikan untuk berpolitik.

“Peran KNPI bagi kepemudaan tidak terlihat. Harusnya KNPI memberi kontribusi yang bermanfaat untuk Daerah dan Pemuda,” ungkapnya.

“Apa yang diperbuat KNPI untuk Kota Sungai Penuh. Begitu juga dengan pengelolaan anggaran hingga kini tidak ada kejelasan berapa anggaran yang dikucurkan Pemerintah untuk KNPI Kota Sungai Penuh ini, tutup Fitra dengan nada geram. (DD)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *