Komisioner dan Panwascam Tak Terima Gaji, Bawaslu Provinsi Turun ke Sungai Penuh

Ket Foto: Sekretariat BAWASLU Kota Sungai Penuh dan Mat Sardin Kepala Sekretariat BAWASLU. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jambi dikabarkan melakukan investigasi ke Bawaslu Kota Sungai Penuh terkait pembayaran hak dan gaji Panwascam dan Komisioner Bawaslu periode yang lalu, hingga kini tak kunjung dibayar oleh Kepala Sekretariat Mat Sardin.

Informasi yang didapat Gegeronline di Bawaslu Kota Sungai Penuh, belum dikembalikannya mobil operasional Komisioner Bawaslu, disebabkan belum selesai pembayaran uang Komisioner periode lalu yang masih ditangan Mat Sardin berjumlah ratusan juta rupiah.

Bacaan Lainnya

“Benar, Bawaslu Provinsi Jambi sudah beberapa hari ini berada di Kota Sungai Penuh” ujar salah satu sumber Gegeronline di Bawaslu Kota Sungai Penuh, Sabtu (23/9/2023).

Kedatangan Bawaslu Provinsi Jambi ke Kota Sungai Penuh untuk menyelesaikan permasalahan hak Panwascam yang belum dibayar oleh Mat Sardin. Selain permasalahan gaji, Mat Sardin juga dituntut untuk segera menyelesaikan permasalahan dengan komisioner yang lama.

“Iya, diperintahkan untuk segera membayar gaji Panwascam” kata sumber

Sedangkan untuk penyelesaian dengan Komisioner periode lalu Mat Sardin dituntut untuk segera membayar, terangnya.

Mat Sardin Kepala Sekretariat Bawaslu Kota Sungai Penuh dikonfirmasi melalui Telepon Seluler dan WhatsApp nya bernada tidak aktif. Hingga berita ini dipublis belum diperoleh keterangan resmi dari Mat Sardin. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *