Anggota DPRD Sungai Penuh Mendadak Mengundurkan Diri, Ini Kata Ketua Demokrat

Ket Foto: Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh H. Fajran (Kiri) dan Arlis Kasim Anggota DPRD Kota Sungai Penuh yang Mengundurkan Diri dari Fraksi Partai Demokrat (Kanan). (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Menjelang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sungai Penuh mengumumkan Daftar Calon Tetap (DCT) Calon Anggota Legislatif (Caleg). Politisi Partai Demokrat yang juga anggota DPRD Kota Sungai Penuh Arlis Kasim mendadak mengundurkan diri.

Pengunduran diri Arlis Kasim diketahui karena dirinya pindah ke Partai Golongan Karya (Golkar) dibawah kepemimpinan Fikar Azami, SH MH. Padahal diketahui Arlis Kasim sebelumnya masuk dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Caleg dari Partai Demokrat.

Bacaan Lainnya

H. Fajran Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Sungai Penuh membenarkan, bahwa Arlis Kasim yang merupakan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari fraksi partai Demokrat resmi mengundurkan diri, kata Fajran.

“Iya, Arlis Kasim sudah resmi mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari fraksi Partai Demokrat. Saat ini Pemberhentian Arlis Kasim lagi proses di DPP Demokrat di Jakarta,” ujarnya Fajran, dikonfirmasi Gegeronline.co.id Selasa (03/10/2023).

Lebih lanjut, Fajran menjelaskan surat pengunduran diri diantar langsung yang bersangkutan ke DPP.

“Jika surat dari DPP Partai Demokrat sudah turun, kita akan melakukan Pemberhentian Antar Waktu (PAW),” tandas mantan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh ini. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *