Nyaleg Pindah Partai, 3 Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Mundur

Ket Foto: Arlis Kasim (Kiri), Hutri Randa (Tengah) Anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari Fraksi Demokrat dan Efendi Yatim Anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari Partai Berkarya (Kanan). (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Tiga anggota DPRD Kota Sungai Penuh periode 2019-2024 mengundurkan diri dari Partai yang mengusungnya menjadi anggota Dewan, Hal ini disebabkan karena mereka Nyaleg pindah Partai.

Ketiga anggota DPRD tersebut adalah:

Bacaan Lainnya

1. Arlis Kasim
Anggota DPRD dari fraksi Demokrat periode 2019-2024. Pemilu 2024 maju sebagai Bacaleg dari Partai Golkar dapil 3 Tanah Kampung dan Kumun Debai.

2. Hutri Randa
Anggota DPRD dari fraksi Demokrat periode 2019-2024. Untuk pemilu 2024 maju sebagai Bacaleg partai Golkar Dapil 2 Hamparan Rawang, Koto Baru dan Pesisir Bukit

3. Efendi Yatim
Anggota DPRD Kota Sungai Penuh periode 2019-2024 dan juga Ketua Partai Berkarya Kota Sungai tahun 2024 maju sebagai Bacaleg dari PPP.

H. Fajran Ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh, dikonfirmasi Gegeronline.co.id, Rabu (04/10/2023) membenarkan bahwa Arlis Kasim dan Hutri Randa mengundurkan diri dari anggota DPRD Kota Sungai Penuh.

“Ya, Arlis dan Randa sudah mengundurkan diri dari anggota DPRD Kota Sungai Penuh Fraksi Demokrat. Saat ini masih dalam proses pemberhentian,i” ujarnya.

Kepindahan Arlis Kasim dan Hutri Randa ke Partai Golkar, dibenarkan oleh Fikar Azami Ketua DPD Partai Golkar Kota Sungai Penuh.

“Iya, betul Hutri Randa sudah menyelesaikan proses pengunduran diri di Partai Demokrat dan telah didaftarkan secara resmi sebagai Bacaleg Golkar” ungkap Ketua DPD partai Golkar Kota Sungai Penuh, Selasa (03/10).

Alvia Santoni Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh, dikonfirmasi beberapa waktu lalu terkait majunya Efendi Yatim anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari PPP belum mendapat jawaban.

Hingga berita ini dipublis belum ada jawaban resmi dari Alvia Santoni selaku Ketua PPP Kota Sungai Penuh. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *