Proyek Jembatan Depati Empat Kumun Diduga Tak Sesuai RAB, Kabid BM: Kita Akan Turun ke Lokasi

Ket Foto: Kondisi Terkini Pembangunan Jembatan Depati Empat Desa Ulu Air Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh, Sabtu 27 Oktober 2023. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Pengerjaan proyek pembangunan jembatan Depati Empat berlokasi di Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh diduga tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan gambar kerja.

Selain itu kontraktor pelaksana tidak memasang papan nama informasi proyek di lokasi pekerjaan. Sehingga Masyarakat tidak mengetahui berapa anggaran, perusahaan mana yang mengerjakannya, dan bersumber dari mana dana proyek tersebut.

Bacaan Lainnya

Diketahui dari LPSE Kota Sungai Penuh, paket proyek tersebut adalah Penggantian Jembatan Depati Empat di Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh dikerjakan CV BAROKAH PUTRA JAYA MANDIRI beralamat Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal dengan pagu anggaran sebesar Rp 850 juta bersumber dari dana APBD Kota Sungai penuh tahun anggaran 2023.

Pantauan Gegeronline.co.id dilapangan, Jum”at (27/10/2023) proyek penggantian jembatan Depati Empat sedang dilaksanakan oleh kontraktor pelaksana, Dan tidak ditemui adanya papan informasi proyek dilokasi pekerjaan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Awak media, proyek jembatan Depati Empat merupakan Pokir oknum anggota DPRD Kota Sungai Penuh.

Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kota Sungai dikonfirmasi terkait pengerjaan proyek jembatan Depati Empat, Kamis (26/10/23) mengatakan, kami akan cek proyek jembatan itu, dan kita akan turunkan Tim teknis ke lapangan, ujar Kabid BM.

“Iya, kita dan tim teknis akan Turun ke lokasi untuk mengecek pekerjaan jembatan Depati Empat,” tutupnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *