Musprov PELTI Jambi, H Fernando Hariyanto Terpilih Secara Aklamasi

Ket Foto: Musyawarah Provinsi (Musprov) PELTI Jambi di Grand Hotel Kota Jambi. (Foto DD)

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID-Persatuan  Lawn Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) PELTI Jambi di Grand Hotel Kota Jambi, Sabtu (28/10/2023). Pada Musprov kali ini H. Fernando Hariyanto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua periode 2023 – 2027.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua I DPRD Provinsi Jambi Faisal Riza, Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan beserta pengurus dan anggota serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kompol (P)  M. Alfian, SH Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) mengatakan, pelaksanaan Musprov berjalan dengan baik dan lancar. Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota panitia yang telah membantu mensukseskan Musprov ini hingga selesai. Selain itu ucapan terimakasih  juga disampaikan kepada Wakil Ketua DPRD dan Ketua KONI Provinsi Jambi telah meluangkan waktu hadir di Musprov PELTI Jambi, ujar Alfian.

Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan menuturkan, bahwa dirinya turut bahagia dengan pelaksanaan Musprov ini berjalan lancar nya musprov PELTI Provinsi Jambi, ia menyampaikan harapan supaya kedepan dana untuk setiap pembinaan atlit bisa lancar dan selama ini PELTI sudah sangat baik dan penuh pengabdian.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faisal Riza menyampaikan olahraga tenis ini banyak diminati semua kalangan, saya dari kecil sudah suka dengan dunia Pertenisan ini, tentu suatu kebanggaan bagi saya sendiri melihat perkembangan dan kemajuan PELTI Provinsi Jambi apa lagi saya juga pernah menjadi Ketua PELTI Tanjung Jabung Barat, kata Faizal.

Kabar terbaru Persiapan pembangunan lapangan tenis di Kota Baru Jambi sedang di upayakan di tahun 2024 nanti akan siap dan membuka turnamen tingkat internasional di Provinsi Jambi, tutup Faisal. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *