Pelayanan RSUD Mayjend H.A Thalib Makin Memburuk, Ferry: Apa yang Dilakukan Wako Ahmadi?

Ket Foto: Ferry Satria Anggota DPRD Kota Sungai Penuh dan Juga Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sungai Penuh (Kiri), Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir (Kanan) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mayjend H. A Thalib Kota Sungai Penuh. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Fraksi Bangkit Sejahtera (FKB) DPRD Kota Sungai Penuh menyoroti Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mayjen H.A Thalib Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi yang saat ini dinilai semakin memburuk.

Hal ini disampaikan Ferry Satria juru bicara Fraksi Bangkit Sejahtera saat menyampaikan pandangan umum Fraksi beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Fasilitas tidak lengkap, obat-obatan banyak yang kurang dan peralatan banyak yang tidak terawat di RSUD Mayjend H.A Thalib Kota Sungai Penuh,” kata Juru bicara FKB Ferry Satria.

Lebih lanjut, FKB juga menyoroti masalah kebersihan, bangunan dan gedung yang kondisinya sangat buruk.

Oleh sebab itu, FKB meminta penjelasan Pemerintah Kota Sungai Penuh terkait dengan pemantapan dasar pelayanan kesehatan di RSUD Mayjend H.A Thalib.

Selain itu, FKB juga mempertanyakan apa yang akan dilakukan Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir untuk pelayanan RS Mayjend H.A Thalib kedepannya, ungkap Ferry yang juga Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sungai Penuh. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *