KPU Kabupaten Kerinci Tetapkan DCT Pemilu 2024

Ket Foto: Daftar Calon Tetap (DCT) Caleg Legislatif Kabupaten Kerinci 2024. (KPU Kabupaten Kerinci)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci secara resmi telah menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) anggota DPRD Kabupaten Kerinci untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

DAFTAR CALON TETAP ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN KERINCI DALAM PEMILIHAN UMUM TAHUN 2024 Dikeluarkan di Kerinci pada tanggal 4 November 2023.

Bacaan Lainnya

Dalam surat yang ditetapkan ditandatangani oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kerinci, Kumaini, yang isinya, Bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 85 ayat (1) Peraturan KPU Nomor 10 Tahun 2023 tentang Pencalonan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/ Kota dan berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten.

Kerinci Nomor 426 Tahun 2023 tentang Daftar Calon Tetap Anggota Dewan
Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kerinci dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 tanggal 3 November 2023, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kerinci.

Mengumumkan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat
Daerah Kabupaten Kerinci dan persentase keterwakilan perempuan dalam DCT sebagaimana terlampir. Data lengkap calon tetap Anggota DPRD Kabupaten Kerinci dapat dilihat melalui portal publikasi.

https//infopemilu.kpu.qo.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *