Maya Lebih PAS Maju 01 Sungai Penuh, Basis Massa dan Kinerja Ungguli Ahmadi

Ket Foto: Maya Novefri (Kiri) dan Ahmadi Zubir (Kanan). (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Sejumlah masyarakat Kota Sungai Penuh menilai Kadis PUPR Kabupaten Kerinci lebih pantas maju sebagai calon Walikota dan bukan calon Wakil Walikota.

“Lihat dari kinerja, pengalaman dan komitmen, Maya Nofebri, ST, MT lebih pantas maju nomor 1 dibanding nomor 2,” ujar Doni Haryanto salah satu tokoh muda Sungai Penuh.

Bacaan Lainnya

Menurut Doni, Maya untuk menjadi Kepala Dinas di Kerinci, apalagi Kepala Dinas PUPR di Kabupaten Kerinci bukanlah mudah dicapai. Pasalnya, Maya dinilai pantas menjadi OPD ujung tombak pembangunan infrastruktur tersebut sudah teruji sebelumnya.

“Kami selaku masyarakat Kota Sungai Penuh bangga kepada beliau. Seorang cewek mampu menjadi kadis PU di Kabupaten Kerinci. Tidak sembarangan orang bisa duduk menjadi Kadis PU tersebut,” ujarnya

Hendri yang juga warga Sungai Penuh mengakui bahwa Maya memiliki kemampuan untuk menjadi nomor satu dan kinerjanya lebih bagus dari Ahmadi Zubir.

“Ibu Maya itu pasnya nomor satu. Masa diplot menjadi nomor dua, soal kemampuannya, lebih bagus Maya dari Walikota sekarang,” ujarnya

Dia mengemukakan alasan bahwa Maya lebih baik dari Ahmadi Zubir yaitu, disaat Untuk duduk menjadi Kadis PU Kerinci tidaklah mudah.

“Sewaktu ibu Maya jadi Kabid di Perdagangan, infrastruktur pasar langsung berubah. Banyak sekali pasar – pasar tradisional yang dibuat dan menjadi pasar permanen. Ini sudah terbukti. Itu sebabnya, Bupati Adirozal mempercayai Maya karena kemampuannya sudah teruji dan terbukti,” ujarnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *