Mahalnya Tarif Parkir Konser Musik di Kota Sungai Penuh Dikeluhkan Pengunjung

Ket Foto: Lokasi Parkir di Sekitar Acara Konser Kota Sungai Penuh, Sabtu 11 November 2023 Malam. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Sejumlah pengunjung Keluhkan mahalnya tarif parkir Konser artis Ratu Sikumbang dari Sumatera Barat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh di lapangan Merdeka.

Pasalnya, tarif parkir kendaraan roda dua dan empat dinilai mahal mencapai Rp 5000 hingga Rp 15.000 per kendaraan.

Bacaan Lainnya

“Ya, kami pengunjung konser Ratu Sikumbang di lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh dikenakan parkir Rp.5000 per kendaraan, ya mau tidak mau harus dibayar” kata Leni, salah satu pengunjung konser.

Safni salah satu pengunjung dari Kabupaten Kerinci sangat mengeluhkan mahalnya tarif parkir pada konser artis Ratu Sikumbang yang diselenggarakan di lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh.

“Iya, untuk kendaraan roda empat ada yang bayar Rp. 10.000 hingga Rp.15.000 ” ujar Safni, Sabtu (11/11/2023) malam.

Menurutnya, tarif parkir sangat lah mahal, seharusnya Pemkot Sungai Penuh menyediakan tempat parkir bagi pengunjung, ungkapnya.

Pantauan Gegeronline dilapangan, titik parkir pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sungai Penuh ke-15 sudah diluar ketentuan yang sudah ditetapkan. Dan sangat disayangkan tidak adanya tindakan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sungai Penuh. bahkan terkesan adanya pembiaran.

Salah satu juru parkir yang ditemui Gegeronline dilokasi parkir, Sabtu (11/11/23) membenarkan bahwa untuk satu kendaraan roda dua tarif parkir sebesar Rp 5000 dan untuk kendaraan roda empat Rp10.000 satu kali parkir.

“Parkir motor Rp 5000 dan mobil Rp 10.000 untuk satu kali parkir,” kata salah satu Juru Parkir.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh terkait mahalnya tarif parkir belum dapat dikonfirmasi. Hingga berita ini dipublis belum ada jawaban resmi dari Kadis Perhubungan Kota Sungai Penuh. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *