Dua Pemuda di Kerinci Menjadi Korban Pengeroyokan 

Ilustrasi

KERINCI,GEGERONLINE.FO.ID-Dua orang pemuda, Andaffa Fabian Nugraha dan Zeri Satria diduga menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah pemuda di area lapangan Futsal Simpang Pemancar TVRI, Kampung Dalam Hamparan Rawang.

Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi pada Kamis, (16/11/2023) sekira pukul 22:27 Wib. Andaffa dan Zeri diketahui warga Sungai Tutung Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci.

Bacaan Lainnya

Aksi pengeroyokan tersebut terekam CCTV yang ada diarea sekitar lapangan. Dalam rekaman video CCTV, dimana terlihat sekira pukul 22.27 wib pelaku yang dilakukan sejumlah pemuda langsung menyerang korban diduga dilakukan oleh DM beserta sejumlah temannya.

Akibat dari aksi dugaan pengeroyokan tersebut, Andaffa mengalami luka gores dibagian lengang, Kepala dan hidung mengalami bengkak. Begitu juga dengan Zeri Satria yang mengalami luka lebam di kaki dan kepala.

Kasus pengeroyokan tersebut, sudah dilaporkan oleh pihak keluarga ke Polsek Air Hangat Timur pada Jumat (17/11). Laporan tersebut dilakukan langsung Popi Andrianto yang merupakan orang tua dari Andaffa.

“Kita sudah melaporkan kejadian ini k Polsek Air Hangat Timur, kita berharap bisa segera ditindaklanjuti pihak Kepolisian,” ungkapnya.

Dirinya berharap pelaku dugaan pengeroyokan segera ditangkap, agar bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Ini agar jadi efek jera bagi pelaku, sehingga tidak lagi mengulangi perbuatannya,” pintanya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *