Zulhadri, SP Berpeluang Raih Kursi PAN Dari Dapil III Kota Sungai Penuh 

Ket Foto: Zulhadri, SP. Caleg dari Partai PAN Nomor Urut 2 Dapil 3. (Foto BZ)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Zulhadri, SP salah satu politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) yang banyak dikenal masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi Berpeluang besar meraih kursi PAN di DPRD Kota Sungai Penuh karena kiprahnya didunia politik tidak diragukan lagi.

Mempunyai pengalaman 2 periode menjadi anggota DPRD, elektabilitas yang tinggi, aktif dalam kegiatan bersama masyarakat siapa yang tak kenal dengan Zulhadri politisi senior satu ini?.

Bacaan Lainnya

Kini Zulhadri memantapkan diri maju sebagai calon anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari Daerah Pemilihan (Dapil) III (tiga) yakni Kecamatan Kumun Debai dan Tanah Kampung.

Zulhadri atau yang populer dengan panggilan Cun ini maju menjadi Calon Legeslatif (Caleg) dari Partai PAN dengan nomor urut 2 (dua)

Memiliki pengalaman dua periode duduk di DPRD Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Elektabilitas tinggi, banyak dikenal orang dan mempunyai sifat yang ramah dan murah senyum politikus ini digadang-gadangkan menjadi Caleg terkuat di Dapil III Kota Sungai Penuh untuk duduk di kursi DPRD Kota Sungai Penuh periode 2014-2019, kata salah satu tokoh masyarakat Kota Sungai Penuh.

“Iya, pengalaman Zulhadri Di dunia politik tidak diragukan lagi, ia pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Kerinci satu periode, dan menjadi anggota DPRD Kota Sungai Penuh satu periode, ujar sumber.

Zulhadri saat dikonfirmasi Gegeronline.co.id Senin (20/11/2023) menyampaikan, dirinya optimis dengan strategi dan terobosan yang dilakukan dengan melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat, kaum adat, ulama dan pemuda ia yakin mendapatkan hasil yang maksimal di Pemilu 2024 yang akan datang, ungkap Zulhadri.

“Alamdulillah berkat dukungan Partai, masyarakat, keluarga pada tahun 2024 mendatang ikut dalam kontestasi calon anggota legeslatif, dan saya juga maju ini untuk menang dengan strategi yang telah disiapkan, harap Zulhadri yang dikenal tidak sombong ini. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *