Ketua Umum Golkar Tugaskan Fikar Azami Jadi Calon Walikota Sungai Penuh 2024

Ket Foto: Fikar Azami Ketua DPD Golkar Kota Sungai Penuh (Kiri) dan Cek Endra Ketua Golkar Provinsi Jambi (Kanan). (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Partai Golkar secara resmi menugaskan Fikar Azami, SH MH Ketua DPD II Partai Golkar Kota Sungai Penuh untuk maju sebagai calon Walikota Sungai Penuh tahun 2024. Penyerahan itu bersamaan dengan 1.117 Bakal Calon Kepala Daerah yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 lainnya.

“Alhamdulillah kita diberikan perintah dan mandat dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon Walikota Sungai Penuh 2024 mendatang. Perintah dan mandat ini akan kita jalankan sebaik baiknya,” ujar Fikar Azami

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, sebagai kader harus siap ditugaskan dimana pun. Lalu, akan menjalankan perintah yang ada dalam surat yaitu, melakukan konsolidasi Partai Golkar.

Termasuk untuk memenangkan Partai Golkar dan juga untuk memenangkan calon Presiden yang diusung oleh Partai Golkar dan juga calon legislatif DPRD, DPRD Provinsi, dan DPR RI.

“Surat tugas dari DPP Golkar yang ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto dan Sekretaris Jenderal Lodewjk F Paulus telah diberikan kepada kita,”ujar mantan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh ini. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *