Perusahaan Asal Riau Monopoli Proyek PUPR, Suami Kabid SDA Angkat Bicara. Andri: APH Banyak Nelpon Saya Dampak Dari Pemberitaan.

Ket Foto: Andri Konsultan Proyek Asal Pekanbaru yang Juga Suami dari Kabid SDA Dinas PUPR Kota Sungai Penuh. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID- Sebelumnya bungkam, akhirnya Andri suami dari Kabid Sumber Daya Air (SDA) Liza Permana Sari, ST angkat bicara terkait dirinya disebut-sebut memonopoli proyek konsultan Dinas PUPR Kota Sungai Penuh. Dia mengakui bahwa dirinya memperoleh proyek di Dinas PUPR Kota Sungai Penuh dan membawa perusahaan asal Pekan Baru Riau.

“Saya sudah bekerja sesuai dengan aturan,  rasanya tidak ada masalah,” ujarnya, Sabtu (25/11/2023).

Bacaan Lainnya

Dirinya mengaku bahwa perusahaan dari Pekan Baru Riau tersebut, memiliki kantor cabang di Sungai Penuh, namun, sayangnya dia tidak menjelaskan dimana alamat masing-masing kantor cabang konsultan tersebut di Sungai Penuh.

“Kita juga memiliki kantor,” ujarnya tanpa menjelaskan dimana kantor cabangnya di Sungai Penuh.

Dia mengaku kesal terhadap pemberitaan yang hanya menyudutkannya sebagai konsultan. Pasalnya, konsultan lain juga ada di Sungai Penuh. Bahkan, dampak dari pemberitaan, dia mengklaim bahwa banyak mendapat telepon dari aparat hukum, namun, sayangnya dia tidak menjelaskan secara rinci.

“Kan banyak konsultan lain yang masuk ke Sungai Penuh.Bahkan APH pun banyak yang nelpon dampak dari pemberitaan,” terangnya dengan penuh semangat dan percaya diri. (DD) 

 

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *