ZA Pelaku Pembunuhan Warga Kerinci di Tebo Berhasil Diringkus 

Ket Foto: Zuhdi Adison (20) Pelaku Pembunuhan Sadis Saat Ditangkap oleh Tim Buser. (Dok JambiIndependent).

TEBO,GEGERONLINE.CO.ID-Berkat kerja keras Tim Buru Sergap (Buser) Polres Tebo, akhirnya pelaku pembunuhan sadis terhadap Muklis (51) warga Semurup Kabupaten Kerinci berhasil ditangkap, Selasa (28/11/2023)

Korban ditemukan oleh anaknya, dalam keadaan sudah tak bernyawa, dalam kondisi lehernya nyaris putus di kebunnya Desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah, Minggu (26/11) sekitar pukul 16:00 wib.

Bacaan Lainnya

Setelah mendapatkan laporan, polisi langsung melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi.

Tidak lama kemudian, tim mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di rumah orang tuanya, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat.

Tim Buser polres Tebo yang di bak up Tim opsnal Polres Tanjab Barat, langsung menangkap pelaku bernama Zuhdi Adison (20) warga Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Penangkapan Zuhdi Adison ini dibenarkan oleh Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan.

“Ya, pelaku telah dibekuk oleh Tim Sultan yang dipimpin Kanit Pidum di Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat,” kata AKBP I Wayan Arta Ariawan. Dilansir dari JambiIndependent.

Menurutnya, pelaku ditangkap saat sedang mengendarai sepeda motor keluar rumahnya.

AKBP Wayan menjelaskan, pelaku tega menghabisi nyawa Mukhlis, gara-gara sakit hati.

Dia kesal karena korban berkata kasar dan tidak pantas terhadapnya. Di hari naas, Zuhdi Adison melihat Mukhlis sedang sarapan pagi di kebunnya.

Karena hatinya masih kesal, dia langsung menghantam korban dengan kayu sebanyak 3 kali. Mukhlis langsung tersungkur tak sadarkan diri.

Kurang puas, pelaku mengambil parang dan menebas leher bagian belakang korban hingga nyaris putus.

“Pelaku hanya sakit hati menghabiskan nyawa korban dengan sadis memukul hingga membacok leher korban sampai nyaris putus,” ungkap AKBP Wayan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *