Diperiksa Kejari, Tepis Dana KONI Mengalir ke Pihak Lain. Khairi: Dana Yang Tersedia Saja Tidak Mencukupi

Ket Foto: Plt Ketua KONI Kota Sungai Penuh Khairi. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Khairi Ketua KONI Kota Sungai Penuh bersama dengan Sekretaris dan Bendahara menjalani pemeriksaan secara maraton oleh penyidik Kejari Sungai Penuh, Kamis (30/11/2023).

“Benar, hari ini Kamis saya (Khairi red) dan Sekretaris, Bendahara memenuhi panggilan penyidik Kejaksaan” ujar Khairi yang didampingi oleh Sekretaris KONI Beni Zekmana, dikonfirmasi Gegeronline di halaman kantor Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, Kamis (30/11/2023).

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, dirinya mengungkapkan bahwa anggaran KONI Kota Sungai Penuh tahun 2023 tidak mencukupi untuk melaksanakan kegiatan. Dia juga menepis adanya aliran dana KONI Sungai Penuh untuk pihak tertentu.

“Tidak benar kalau dana KONI mengalir ke pihak lain. Anggaran yang ada saja tidak cukup,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah pihak telah diambil keterangannya oleh Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, diantaranya pemilik hotel penginapan atlit, ketua cabor, atlit dan pelatih.

Sumber salah satu ketua cabor mengungkapkan, pelayanan yang diberikan oleh KONI kepada atlit saat ini merupakan yang terjelek semala ini. Pasalnya, tidak ada perhatian KONI selama berlangsungnya Porprov tersebut.

“KONI Ini yang terjelek selama pelaksanaan Porprov. Hotel cuma tiga hari, mana yang kalah disuruh pulang. Perhatian gizi bagi atlit dalam pertandingan tidak ada sama sekali,” ujar sumber. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *