Hadiri Paripurna PAW 2 Anggota DPRD, Randa: Saya Akan Tetap Berjuang dan Berkarya Bersama Rakyat 

Ket Foto: Hutri Randa Saat Membaca Pandangan Fraksi. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh  telah selesai melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD sisa jabatan periode 2019 – 2024, Jum’at (01/12/2023).

Pergantian Antar Waktu tersebut yakni, H. Asri menggantikan Hutri Randa (Demokrat) dan Kennedi mengantikan Arlis Kasim (Demokrat).

Bacaan Lainnya

Sepanjang prosesi pelantikan ada hal yang menarik, Hutri Randa, S. Sos, MM tampak hadir bersama Istri mengikuti rangkaian rapat paripurna tersebut.

Jiwa besar tercermin pada sosok anak muda yang pernah menjadi anggota DPRD termuda pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 lalu.

Sebagai bentuk kehormatan, Pimpinan Dewan memberikan kesempatan kepada Hutri Randa untuk menyampaikan sambutan terakhir di gedung DPRD Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutannya, Hutri Randa menyampaikan, bahwa selama ia menjadi anggota DPRD Kota Sungai Penuh lebih kurang empat tahun,  dirinya terus berusaha menyuarakan aspirasi masyarakat, baik dalam forum ataupun rapat resmi lainnya bersama eksekutif dan rekan – rekan anggota Dewan.

“Tentu selama menjalankan tugas kadang kala tidak luput dari kesalahan serta tidak berjalan dan semulus harapan amanah masyarakat, semoga ini akan menjadi bahan evaluasi bersama bagi kita semua dan saya pribadi secara khususnya, ungkapnya

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh yang telah memberikan mandat kepadanya selama ini.

“Terimakasih setinggi-tingginya saya ucapkan kepada masyarakat Kota Sungai Penuh khususnya masyarakat Dapil 2 (Hamparan Rawang, Koto Baru dan Pesisir Bukit) atas amanah yang telah diberikan kepada saya,” tambahnya.

Kedepannya, ia juga berjanji akan terus bersama masyarakat dan berjuang demi kepentingan bersama.

“Walaupun saya tidak berada di gedung megah ini yakinlah insyaallah saya akan tetap BERJUANG BERKARYA Bersama Rakyat mungkin dalam bentuk pengabdian lainnya,” tandas Randa panggilan akrabnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *