Dr. Deri Mulyadi Hadiri Pembukaan Turnamen Badminton di Gedung Serbaguna 5 Desa Tanjung Pauh 

Ket Foto: Dr. Deri Mulyadi Hadiri Pembukaan Turnamen Badminton di Gedung Serbaguna 5 Desa Tanjung Pauh. (Dok)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Turnamen Badminton dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kerinci Time.co.id ke-12 yang diselenggarakan pada Sabtu (02/12/2023) di gedung serbaguna 5 Desa Tanjung Pauh Mudik, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Hadir dalam acara tersebut Dr. dr. Deri Mulyadi, S.H.,M.H. Kes.,M.Kes.,Sp.O.T, Kepala Desa Punai Merindu Junaidi, Tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Deri Mulyadi menyampaikan Turnamen Bulutangkis ini merupakan ajang silaturahmi sesama pemain, masyarakat dan pemuda.

Deri mengaku dulu waktu masa Sekolah sering tinggal di Tanjung Pauh dengan kawan seangkatannya.

Bahkan ia sengaja hadir untuk silaturahmi dengan pemuda, pemain dan masyarakat setempat.

“Alhamdulillah dalam perjalanan dari Jambi ke Kerinci saya selamat sampai di sini, dalam sepertiga perjalanan tadi, saya kaget juga bahwa saya diundang dalam pembukaan turnamen Badminton HUT Kerinci Time yang ke-12 dan alhamdulillah saya sudah bisa bertatap muka langsung dengan para panitia khususnya dan para tokoh masyarakat” ungkapnya.

Ia berharap turnamen tersebut berjalan dengan lancar dan junjung tinggi sportifitas, kepada seluruh masyarakat, pemuda agar terus mengadakan acara yang positif, bukan hanya di olahraga Badminton saja, masih banyak juga aktivitas positif lainnya.

Isbal Ketua pelaksana mengucapkan terimakasih kepada seluruh Sponsor yang ikut andil dalam memeriahkan acara turnamen tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih terutama kepada pak dokter Deri Mulyadi yang sempat hadir di acara pembukaan turnamen kami ini dan juga sudah mensuport acara tersebut sehingga berjalan lancar,’ ujar Isbal. (MCDM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *