Publik Dorong Kejari Sungai Penuh Tetapkan Tersangka Lain Kasus Dugaan Korupsi Stadion Mini Sungai Bungkal

Ket Foto: Kantor Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Beralamat di Jalan Depati Parbo, Karya Bakti Kota Sungai Penuh. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Publik dorong Kejaksaan Negeri Sungai Penuh untuk menetapkan tersangka lain dalam kasus dugaan korupsi stadion mini Sungai Penuh.

Tiga orang tersangka itu masing-masing W (Ketua Pelaksana Teknis), Y (Pelaksana Kegiatan) dan M (Konsultan Pengawas).

Bacaan Lainnya

Pasalnya, dari tiga orang tersangka yang telah ditahan dalam kasus dugaan korupsi tersebut, belum menyentuh Pengguna Anggaran (PA), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) yang telah menanda tangani kontrak dan pencairan dana proyek.

“Publik sangat mendorong sekali kejaksaan untuk menetapkan tersangka lain dalam kasus proyek stadion mini ini,” Noprial warga Kota Sungai Penuh

“Yang ditetapkan tersangka oleh Kejari bukan orang yang menanda tangani kontrak dan pencairan dana 100 persen,” ujarnya

Publik juga mengaku heran terkait W yang merupakan ketua teknis yang ditetapkan oleh Kejari sebagai tersangka. Menurut publik, W itu hanyalah seorang tim teknis yang sifatnya hanya memberikan masukan. Dan masukan yang diberikan bisa saja di diindahkan dan tidak.

“Namanya juga tim teknis, hanya memberikan masukan. Masukan itu boleh dilaksanakan dan boleh tidak. Untuk teknis sebenarnya adalah PPTK dan PPK. Termasuk juga PA. Inilah yang sebenarnya penanggung jawab proyek tersebut,” (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *