Caleg DPRD Jambi Jadi Tolak Ukur, Yuldi Herman Bidik Cabup Kerinci dari PAN 

Ket Foto: Yuldi Herman Pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci Periode 2019-2024. (Dok)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Yuldi Herman bidik calon Bupati Kerinci dari Partai Amanat Nasional (PAN). Peluang diusung untuk calon Bupati Kerinci 2024 dari partai matahari tersebut terbuka lebar.

Pasalnya, loyalitas Wakil Ketua DPRD Kerinci terhadap partai besutan Zulkifli Hasan sudah teruji.

Bacaan Lainnya

Selain memiliki kedekatan dengan ketua umum DPP PAN, Yuldi membuktikan keseriusannya maju Pilbup dengan maju sebagai caleg DPRD Provinsi Jambi dengan nomor urut 2  dapil Kerinci-Sungai Penuh.

Sang petarung dan loyal dengan partai  memang pantas dialamatkan kepada salah satu putra terbaik Tigo Lurah Tanah Sekudung Kerinci Mudik.

Yuldi Herman menjelaskan, dirinya serius untuk maju di Pilbup Kerinci pada Pilkada serentak 2024. Bahkan, untuk maju di Pilbup tersebut sudah dipersiapkan dari jauh – jauh hari.

“Tidak perlu ragu-ragu lah. Saya sangat serius maju sebagai calon Bupati Kerinci,” ujarnya

Dia juga mengungkapkan, sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jambi, dia akan menggalang suara sebanyak-banyaknya, sehingga PAN bisa mendapatkan 2 kursi di DPRD nantinya.

“Kita akan Galang suara sebanyak-banyaknya. Kita optimis, semua caleg PAN provinsi Jambi bergerak. Dengan gerakan semua caleg, PAN bisa meraih 2 kursi DPRD provinsi Jambi,” terangnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *