Waka dan Direktur Reskrimsus Polda Jambi Dimutasi

Polda Jambi

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID-Mutasi di tubuh Polri kembali terjadi. Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2750/XII/2023 tanggal 7 Desember 2023, ada sejumlah pejabat utama Polda Jambi yang dimutasi.

Dua pejabat utama di Polda Jambi. Mereka adalah Wakapolda Brigjen Pol Yudawan Roswinarso dan Direktur Reskrimsus Kombes Pol Christian Tory.

Bacaan Lainnya

Brigjen Pol Yudawan Roswinarso mendapat jabatan baru sebagai Wakapolda Kalimantan Timur (Kaltim). Penggantinya adalah Brigjen Pol Edi Mardianto, yang saat ini menjabat Wakapolda Sumatera Barat (Sumbar).

Edi Mardianto bukan orang baru di Jambi. Saat masih berpangkat AKBP, Edi Mardianto pernah bertugas di Jambi sebagai Dansat Brimob Polda Jambi.

Sementara itu, Kombes Pol Christian Tory dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri (dalam rangka Dik Sespimti Polri T.A. 2024).

Penggantinya adalah Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas yang saat ini menjabat sebagai Kapolresta Denpasar Polda Bali.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto kepada awak media membenarkan adanya pergantian Wakapolda dan Direktur Reskrimsus Polda Jambi.

“Mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier, serta untuk menambah wawasan dan pengalaman bagi setiap personel Polri,” ujarnya.

Sumber: metrojambi.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *