Saling Dorong di Pilgub dan Pileg DPR-RI? Romi-Mashuri-Adirozal Masih Solid 

Ket Foto: Romi Hariyanto (Kiri), Mashuri (Tengah) dan Adirozal (Kanan). (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Romi Haryanto Bupati Tanjung Jabung Timur, Mashuri Bupati Muaro Bungo dan Eks Bupati Kerinci dua periode Adirozal masih solid.

Informasinya, ketiganya yang menjadi kunci sukses mendudukkan Al Haris menjadi Gubernur Jambi periode 2021-2024 ini masih solid dan saling mendukung di Pilgub dan DPR-RI.

Bacaan Lainnya

Pasangan bakal calon Gubernur Jambi, Romi-Mashuri mulai ‘bergaung’ hingga ke Kerinci dan Sungai Penuh. Sedangkan, Adirozal mulai digaungkan untuk duduk menjadi anggota DPR-RI.

Di Pilgub Jambi Romi Haryanto terus menggalang dukungan masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh. Romi kini cukup di kenal, menguat serta menjadi perbincangan di wilayah Kerinci Tengah dan Mudik.

Sedangkan di Kota Sungai Penuh, Romi menjadi idola bagi masyarakat perantau Minang Kerinci. Pasalnya, istri Romi berasal dari Pesisir Selatan.

Ternyata, diam-diam Bupati Tanjung Jabung Timur yang juga merupakan konco eks Gubernur Jambi tersebut, terus bergerilya menemui masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh.

Tidak hanya sebatas itu, sejumlah kader PAN digaris akar rumput lebih cendrung bersama dengan Romi Haryanto. Ini terbukti disaat HUT PAN yang dihadiri oleh ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Romi mendapat sambutan luar biasa dari para kader PAN se Jambi.

“Romi-Adirozal-Mashuri masih solid. Kalau kader PAN yang sudah malang melintang di PAN, ke Romi nampaknya,” ujar sumber

Sementara itu, pantauan media disejumlah warung di Kota Sungai Penuh banyak ditemukan kalender Romi Haryanto. Pergerakan pendukung dan relawan terarah dan masif.

Bambang salah seorang warga Kota Sungai Penuh mengungkapkan, Gubernur yang dipilih oleh masyarakat, yang sangat memperhatikan dan hubungan yang akrab dengan Kerinci adalah pak Zulkifli Nurdin, Zumi Zola.

“Kedekatan beliau berdua dengan Kerinci bukan hanya kedekatan hubungan kekeluargaan saja. Infrastruktur dan SDM Kerinci amat diperhatikan. Mudah-mudahan dan kita meyakini, pak Romi juga akan sama. Mau mendengar dan memperhatikan Kerinci secara serius. Kita yakin itu karena sudah terbukti dengan alm Zulkifli Nurdin dan Zumi Zola,” ujarnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *