Baleho Adirozal Mantan Bupati Kerinci yang Nyaleg DPR RI Dirusak OTK 

Ket Foto: Baleho Mantan Bupati Kerinci Adirozal Caleg DPR RI Dirusak oleh Orang Tak Dikenal. (Dok)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Baleho Caleg DPR RI untuk Pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024 dipasang Timses Kandidat di Pinggir Jalan Nasional kawasan Jalan Raya Siulak-Siulak Deras, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, terlihat menjadi korban pengrusakan oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

Lebih miris lagi, Baleho Caleg DPR RI 2024 yang terpajang di Batang Kayu pelindung merupakan seorang tokoh mantan orang Nomor 01 Kerinci, yakni Adirozal mantan Bupati Kerinci dua Periode 2014-2019 dan 2019-2024.

Bacaan Lainnya

“Kuat dugaan, pengrusakan baleho-baleho kecil yang terpampang di batang kayu pinggir jalan karena rasa ketidak senangan  warga terhadap Adirozal.

“Cuma kita tidak tau siapa orang yang tega melakukannya, dan jika ketahuan bisa dilapangan ke pihak hukum oleh tim sukses pak Adirozal,” ujar salah satu warga yang kebetulan lewat.

Berdasarkan pantauan awak media yang kebetulan melintasi jalan Nasional maupun daerah Kerinci, terlihat baleho Caleg Adirozal setidaknya ada sekitar puluhan baliho yang menjadi korban penyobekan.

Terlihat disekitar jalan Nasional Siulak menuju Siulak Deras beberapa baleho sobek yang patut diduga sengaja dirusak OTK.

Selanjutnya, link jalan daerah dari Simpang Jalan SMA Negeri 4 Kerinci menuju arah Siulak Kecil Kecamatan Siulak, baleho terpasang di batang kayu juga seperti sengaja dirobek, ada bagian badan, dan lebih parah penyobekan bagian kepala Caleg Adirozal.

Anehnya, terkait pengrusakan baleho ukuran kecil yang bertebaran disepanjang jalan, daerah maupun Nasional, namun tidak berusaha diperbaiki ataupun diganti tim sukses Adirozal Caleg DPR RI Nomor urut 2.

Hingga berita ini dipublish belum ada keterangan resmi dari Adirozal selaku Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai PAN yang juga mantan Bupati Kerinci. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *