Didorong Banyak Pihak, Barnis; Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Dapil 3

Ket Foto: Dpt. Barnis, S.pd.MM Caleg DPRD Kota Sungai Penuh dari Partai Hanura Nomor Urut 2 Dapil 3 Kumun Debai Kota dan Tanah Kampung. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Caleg DPRD Kota Kota Sungai Penuh dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) nomor urut 2, Barni, S,pr.MM memantapkan dirinya maju di dapil 3 yang meliputi Kecamatan Kumun Debai dan Tanah Kampung.

Hal tersebut diungkapkannya kepada Gegeronline, Kamis (21/12/2023). Pria kelahiran Kumun Debai tersebut mengaku dirinya maju menjadi Caleg setelah mendapat dorongan dari keluarga dan masyarakat. Ia sudah beberapa didatangi para tokoh masyarakat dan alim ulama agar ikut kontestasi pileg 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Ini pengabdian terakhir saya kepada masyarakat, jika berhasil terpilih menjadi anggota DPRD siap mengabdi untuk masyarakat” ujar Dpt. Barnis.

Diketahui, bahwa dirinya pernah menjadi Camat Kumun Debai. Sudah malang melintang di birokrasi, dan jabatan terakhir menjabat Sekretaris Disperkim Kota Sungai Penuh

“Kalau kondisi dan apa yang diinginkan masyarakat dapil 3 Kumun Debai dan Tanah Kampung, insya Alloh saya sudah sangat mengerti. Tapi semuanya biarlah masyarakat yang menilai” jelasnya.

Untuk Visi-Misi yang akan dilakukan jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Sungai Penuh, dirinya mengatakan tidak akan mengumbar janji-janji politik.

“Saya hanya minta dukungan masyarakat yang pasti, jika terpilih saya akan melakukan yang terbaik dan tidak akan mengecewakan masyarakat Dapil 3” ungkapnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *