Peringati HUT ke 17 Partai Hanura Kota Sungai Penuh Santuni Anak Yatim Piatu 

Ket Foto: Ketua DPC Partai HANURA Kota Sungai Penuh Dean Jery Pramana SE,MM, Saat Menyerahkan Bantuan ke Panti Asuhan Aisyiyah di HUT Partai HANURA ke 17. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hanura ke-17 DPC Partai HANURA Kota Sungai Penuh memberikan santunan kepada panti Asuhan Aisyiyah Kota Sungai Penuh.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua DPC Hanura Kota Sungai Penuh Dean Jery Prama, SE, MM beserta anggota DPRD Kota Sungai Penuh Pasran K dan jajaran pengurus DPC Hanura Kota Sungai Penuh.

Bacaan Lainnya

Bantuan dari jajaran pengurus DPC Partai Hanura tersebut langsung diterima oleh pengurus panti Asuhan Aisyiyah Kota Sungai Penuh.

Dean Jery Pramana SE,MM mengatakan, pemberian bantuan kepada panti asuhan tersebut selain dari bentuk kepedulian DPC Partai Hanura juga merupakan rangkaian syujud syukur partai Hanura yang kini sudah berusia 17 tahun.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama pak Pasran dan jajaran pengurus DPC Hanura menyerahkan bantuan kepada panti asuhan, semoga bantuan ini bermanfaat,” ujarnya

Sementara itu, sejumlah pengurus Panti Asuhan Aisyiyah mengucapkan terimakasih kepada ketua DPC Hanura Sungai Penuh dan pengurusnya yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih dan semoga bantuan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” terang pengurus panti asuhan. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *