Bonus Peraih Medali PORPROV Jambi Cair, Atlit: Menunggu Sudah Berbulan-bulan Lamanya

Istimewa

SUNGAIPENUH GEGERONLINE.CO.ID-Setelah diberitakan, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Kota Sungai Penuh, akhirnya mencairkan Bonus Atlit peraih mendali pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jambi 2023.

“Bonus sudah dicairkan Kamis kemaren pak” ujar salah satu atlit, kepada Gegeronline Jum’at (21/12/2023).

Bacaan Lainnya

Pencairan bonus Atlit Kota Sungai Penuh peraih mendali PORPROV Jambi tidak tepat waktu. Bahkan harus menunggu berbulan-bulan pasca PORPROV.

Selain itu, tak luput pula kami ucapkan ribuan terima kasih banyak kepada media Gegeronline yang sudah berjuang dalam pemberitaan. Sehingga hak yang kami tunggu-tunggu akhirnya dicairkan, imbuhnya

Berdasarkan surat undangan tertanggal 20 Desember 2023, Nomor: 160/KONI.SPN-XIII/2023. Hal: Undangan ( RAKERKOT ) dan Penyerahan Bonus Atlit Berprestasi Pada Porprov ke XXIII Provinsi Jambi. Ta. 2023. Ditandatangani oleh Plt Ketua Umum Khairi dan sekretaris Umum Benny Zekmana, M.pd.

Penyerahan bonus secara simbolis akan dilaksanakan pada Rabu 27 Desember 2023 Pukul 08 Wib yang bertempat di Aula kantor Walikota Sungai Penuh.

Sementara itu, Kadis Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Kota Sungai Penuh, dikonfirmasi Gegeronline Jum’at (22/12/2023) membenarkan, bahwa bonus Atlit peraih medali PORPROV Jambi sudah dicairkan.

“Ya, bonus atlit peraih medali PORPROV Jambi sudah dicairkan ke rekening masing-masing,” kata Don Fitri Jaya, Kadispora Kota Sungai Penuh.

Adapun rincian bonus yang dicairkan sebagai berikut:

Emas              : Rp 12 ju

Perak.            : Rp 7 juta

Perunggu ta : Rp 5 juta. (DD)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *