Dugaan Kecurangan Kelulusan PPPK Kota Sungai Penuh Mulai Terkuak? Lulus PPPK, Tapi 3 Nama Ini Disebut Tidak Tercantum di Pengumuman Administrasi Pra Sanggah 

Ket Foto: Kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Berlokasi di Komplek Perkantoran Walikota Sungai Penuh Desa Aur Duri Kecamatan Pondok Tinggi. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Kemurnian hasil seleksi Pegawai Pemerintah dan Perjanjian Kontrak (PPPK) Kota Sungai Penuh semakin meragukan.

Berdasarkan informasi dan penelusuran Gegeronline, ada kejanggalan antara pengumuman nama-nama yang lulus dalam administrasi pra sanggah dengan hasil kelulusan yang telah diumumkan.

Bacaan Lainnya

Adapun kejanggalan adalah Pengumuman Walikota Sungai Penuh nomor: 800.1.2.2/319/BKPSDM.2/XII/2023 tertanggal 22 Desember 2023, lampiran: II hasil seleksi PPPK untuk tenaga Kesehatan.

Dengan Pengumuman seleksi administrasi pra sanggah PPPK Kota Sungai Penuh nomor surat 800/1.2.2/321/BKPSDM/X/2023 yang ditandatangani oleh Sekda Alpian atas nama Walikota Sungai Penuh tertanggal 16 Oktober 2023, tidak sinkron. Pasalnya, tiga nama peserta yang dinyatakan lulus tidak terdapat pada pengumuman administrasi pra sanggah.

Tiga nama yang tidak terdaftar dalam hasil administrasi pra sanggah itu, tetapi dinyatakan lulus seleksi PPPK adalah WN yang merupakan formasi Umum jabatan Bidan di Puskesmas Sungai Liuk. Kedua, MAR Formasi Umum jabatan Bidan penetapan di RSU H Bakri. Ketiga IM Formasi Khusus Bidan Penetapan di RSU MHA Thalib.

“Sudah ber ulang kali kita perhatikan. Tiga nama yang dinyatakan lulus PPPK ini tidak terdaftar di seleksi administrasi pra sanggah,” ujar sumber

Gegeronline mencoba menelusuri seleksi administrasi pra sanggah yang dikirim oleh salah satu peserta, tapi, juga tidak terdapat tiga nama yang lulus PPPK tersebut di seleksi administrasi pra sanggah.

Kepala BKPSDM kota Sungai Penuh dikonfirmasikan melalui pesan WhatApps belum ada tanggapan dan hanya berconteng satu di pesan WhatApps ya. Kemudian, dicoba dikonfirmasikan melalui telepon selular tidak ada jawaban, meskipun bernada aktif. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *