Pelayanan Kesehatan dan Sunatan Massal. Dr. Deri Mulyadi Disambut Antusias Masyarakat Kerinci

Dok

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Kegiatan pengabdian masyarakat yang digelar Dr.dr Deri Mulyadi,SH.MH.Kes.,M.Kes.,Sp.O.T.(K) spesialis penyakit bedah Tulang, dengan memberikan pelayanan kesehatan pengobatan gratis dan sunatan massal kepada masyarakat Kabupaten Kerinci sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kerinci.

Kegiatan pelayanan kesehatan gratis dilaksanakan oleh dr Deri dalam dua hari ini (24 – 25/12/2023) di 4 (empat) Kecamatan, yakni Air Hangat, Air Hangat Barat, Depati Tujuh, dan Air Hangat Timur, dilaksanakan secara terpisah.

Bacaan Lainnya

Untuk Kecamatan Air Hangat Timur pelayanan kesehatan Dr dr Deri mulyadi bertempat di Gedung Serba Guna Desa Sungai Tutung pada Senin (25/12/2023), dilaksanakan pelayanan kesehatan dan pengobatan oleh Dr.dr Deri Mulyadi.

Sedangkan kegiatan pelayanan sunatan massal dilaksanakan di Desa Koto Majidin yang diikuti oleh Puluhan peserta dari dua Kecamatan Air Hangat Timur dan Depati Tujuh. Untuk Kecamatan Air Hangat dan Air Hangat Barat, pelayanan kesehatan dilaksanakan di Balai Adat Semurup di Desa Balai, sedangkan sunatan massal di Desa Pugu Raya. Terlihat kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat Semurup dan sekitarnya.

Sebelum memberikan pelayanan kesehatan Dr.dr Deri, terlebih dahulu menjelaskan penyebab dari sakit tulang dan sendi. Menurutnya bahwa tidak semua sakit lutut dan sendi tidak hanya asam urat tapi karena terjadi pengapuran di lutut, diakibatkan karena efek usia, lebih dikarenakan akibat dari usia.

Dijelaskan Dr Deri Mulyadi, bahwa selain itu juga ada istilah keropos tulang, juga diakibatkan dari faktor usia. Dr Deri mengatakan pengobatan yang diberikan juga bentuk pengabdian dan kepeduliannya kepada masyarakat Kerinci.

Neli warga Desa Kemantan Agung, kepada Dr dr mengeluhkah soal sakit pinggang hingga kaki pasca jatuh. Neli juga menyampaikan terima kasih kepada Dr.dr. Deri Mulyadi, yang sudah memberikan pelayanan kepada dirinya dengan baik dan gratis.

Dr Deri mengaku senang dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat Kerinci, kehadiran kita ditengah masyarakat diharapkan bisa membantu warga yang mengalami sakit lutut dan sendi.” Kita aturkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang berkenan hadir mengikuti kegiatan pelayanan kesehatan, kami melihat respon masyarakat sangat tinggi artinya kehadiran kita sangat ditunggu masyarakat,”jelasnya.

Tokoh masyarakat Air hangat Timur Rafnir Tan, mantan Camat Air Hangat Timur merasa sangat terbantu sekali atas pelayanan oleh dr Deri Mulyadi, karena masyarakat Air Hangat Timur tidak perlu lagi ke spesialis. Dr Deri dibantu tim datang ke Kecamatan Air Hangat Timur.

“Saya sudah menanyakan kepada masyarakat, kehadiran warga lebih dari 500 orang, terimakasih kepada dr Deri Mulyadi sebagai tokoh Air Hangat lama, semoga saja kedepan apa yang dicita-citakan oleh bapak Deri kedepannya bisa berhasil, kehadiran dan kepedulian, Dr. Deri bisa dilanjutkan pada masa yang akan datang kepada masyarakat, terima kasih kepada dr Deri Mulyadi atas pelayanannya,”ungkapnya. (MC-DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *