Publik Minta Kejari Sungai Penuh Tetapkan Tersangka Kasus Korupsi Dana KONI Rp 4,5 M

Kantor Kejaksaan Negeri Sungai Penuh. (Ist)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Masyarakat mendesak pihak Kejaksaan Negeri Sungai Penuh agar segera menetapkan tersangka kasus dugaan Korupsi Dana Hibah KONI Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2023 sebesar Rp 4,5 Milyar.

Sebelumnya, kasus dugaan Korupsi Dana hibah KONI Kota Sungai Penuh sudah naik ke tahap Penyidikan, namun sayangnya hingga di penghujung tahun 2023 pihak Kejaksaan Negeri Sungai Penuh belum juga menetapkan tersangkanya.

Bacaan Lainnya

“Biar jelas dan terang berderang agar tidak menimbulkan pertanyaan ditengah masyarakat. Sejauh ini, belum ada penetapan tersangka kasus korupsi dana hibah KONI Kota Sungai Penuh” ujar Bambang Hariyanto, warga Kota Sungai Penuh.

Setidaknya, di penghujung tahun 2023 kasus dugaan korupsi dana hibah KONI Kota Sungai Penuh sudah ada titik terang dan sudah ada tersangkanya, ungkap Bambang Rabu (27/12/2023)

Lebih lanjut, Bambang menyebutkan, lebih 30 orang saksi sudah dipanggil dan diperiksa oleh pihak penyidik Kejaksaan Negeri Sungai Penuh untuk dimintai keterangan, bahkan pelaksana perlengkapan dan pihak terkait dalam pelaksanaan Porprov Jambi 2023 juga sudah dimintai keterangan, sayangnya hingga kini belum juga ada tersangka dalam kasus tersebut, lanjutnya.

Ia juga berharap kepada Khairi Plt Ketua KONI Kota Sungai Penuh agar membuka siapa saja pihak yang terlibat dan menerima Aliran dana KONI tersebut, harap Bambang.

Sejauh ini belum diperoleh informasi dari pihak Kejaksaan Negeri Sungai Penuh kapan penetapan tersangka kasus dugaan Korupsi Dana Hibah KONI Kota Sungai Penuh pada PORPROV Jambi ke XXIII tahun 2023. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *