Do’a Walikota Sungai Penuh Manjur Juga! Banjir di Rawang Mulai Surut

Ket Foto: Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Beserta Forkopimda Saat Mengunjungi Banjir di Kecamatan Hamparan Rawang. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Do’a Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir supaya cepat surut manjur juga. Pernyataan dalam penanganan banjir supaya cepat surut dengan berserah diri kepada sang pencipta disampaikan dalam kabar pagi yang ditayangkan langsung oleh TV ONE akhirnya terwujud.

Pantauan media di Kecamatan Hamparan Rawang, tepatnya di Desa Simpang Tiga, Desa Paling Serumpun air sudah mulai surut. Arus lalu lintas mulai kembali lancar di Desa tersebut.

Bacaan Lainnya

Bahkan, terlihat pekerja proyek yang mengerjakan jalan di Desa Paling Serumpun kembali beraktifitas. Bahkan, terlihat kendaraan yang membawa bantuan untuk masyarakat setempat tidak lancar tanpa hambatan.

“Air Batang Merao sudah mulai surut. Banjir sekarang ini luar biasa besarnya. Biasanya disini (Paling Serumpun) tidak pernah banjir. Yang banjir itu di Tanjung dan Tanjung Muda,” ujar Pak Deka warga Paling Serumpun.

Warga lainnya juga mengaku sama. Menurut warga, banjir sekarang sudah mulai surut. Bahkan, warga tersebut mengaku melihat adanya vidio viral Walikota Sungai Penuh hanya berdoa supaya banjir surut.

“Di Facebook dan pesan WA Walikota Sungai Penuh hanya bisa berdoa supaya banjir cepat surut manjur juga. Manjur juga perkataan Walikota Sungai Penuh ini,” ujar warga yang mengaku bernama Mak Supaik.

Meskipun banjir telah surut, dia meminta kepada Walikota Sungai Penuh untuk menambah tinggi tanggul dan membuat tanggul yang baru.

“Semestinya jangan jalan lah yang dibangun dulu. Tanggul itu dahulu, baru jalan,” terangnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *