Demo Aliansi Honorer Segel Kantor Bupati dan BKPSDM Kerinci

Aliansi Honorer Kabupaten Kerinci Saat Melakukan Aksi Unjuk Rasa di Kantor Bupati dan Penyegelan Pintu Masuk Kantor Bupati. (Dok)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Aliansi Honorer Nasional Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi kembali menggelar aksi damai yang ke tiga kalinya terkait hasil seleksi akhir penentuan kelulusan PPPK di Kabupaten Kerinci yang terindikasi adanya kecurangan, Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), Kamis (18/01/2024).

Tak tanggung- tanggung, aksi unjuk rasa kali ini tampak mulai memanas karena pihak dari Panselda Efrawadi (kepala BKPSM) selaku sekretaris 1 panitia dan H. Morison (kepala Dinas Pendidikan) selaku sekretaris 2 semenjak aksi pertama, kedua dan hingga ketiga saat ini tidak terlihat dan diduga dengan sengaja menghindari massa aksi dari Aliansi Honorer tersebut.

Bacaan Lainnya

Massa Aksi mengecam keras dan menyegel lansung kantor Bupati dan BKPSDM Kabupaten Kerinci yang dinilai tidak mampu bertanggung jawab atas indikasi kecurangan yang dilakukannya dalam seleksi kelulusan penerimaan PPK di Kabupaten Kerinci ini.

“Iya, aksi kami kali ini meminta kepastian DPRD Kerinci, PJ Bupati Kerinci, dan Panselda (Sekda, kepala BKPSM, Kepala Dinas Pendidikan) Menyelesaikan konflik/ Kisruh PPPK Kabupaten Kerinci ini,” ungkap salah satu peserta aksi Kamis (18/01/2024).

“Setelah beberapa kali aksi dan Hearing yang kami laksanakan dengan DPRD Kabupaten Kerinci pada sebelumnya yang kami nilai tidak adanya titik terang, kali ini kami kembali menggelar aksi yang ketiga kalinya sampai kami menemukan keadilan yang sebenarnya dan kami tidak akan pernah berhenti,” tegasnya.

Aksi Demo Tolak Hasil PPPK tanpa kehadiran Pihak Panselda dan Asraf PJ Bupati Kerinci. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *