Peduli Korban Banjir, Sandra Deloza Caleg PDIP Kota Sungai Penuh Salurkan Bantuan

Sandra Deloza Caleg PDIP Dapil 1 Kota Sungai Penuh, Pondok Tinggi dan Sungai Bungkal Saat Memberi Bantuan Banjir. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Peduli dengan para korban ratusan rumah terendam banjir yang terdampak sejak 1 Januari 2024 di Desa Pinggir Air Kecamatan Kumun Debai, Tim Srikandi Tangguh Show Abeang dipimpin oleh Sandra Deloza, Caleg Partai PDIP nomor urut 9 dari Dapil 1, Sungai Penuh, Sungai Bungkal dan Pondok Tinggi terus eksis turun ke lokasi perkampungan terdampak banjir.

Tak asing bagi Warga Pasar Sungai Penuh, nama Sandra Deloza selain ikut pada kontestasi Calon Legislatif pada 14 Pebruari 2024 yang tinggal hitungan hari ini, Sandra Deloza juga pemilik Usaha Ibu 2 dengan berbagai usaha di bidang Butik pembuatan Baju Adat, Pelatihan Tata Rias, dan usaha Tenda dan Pelaminan lengkap.

Bacaan Lainnya

Selain sebagai Ketua Srikandi Kota Sungai Penuh, Caleg Nomor 9 ini sudah berkecimpung di segala perkumpulan organisasi sosial terutama para ibu-ibu dan sekaligus sebagai Inisiator Perempuan.

Berbagai organisasi sosial antaranya, Ketua Srikandi Tangguh Souw Abeang, Sekretaris KBRC (Keluarga Besar Rang Caniago), Sekretaris ISMA (Ikatan Seniman Musisi & Artis), dan Kanti Karya Sungai Penuh.

Disela-sela kesibukannya, hari ini Rabu (17/01/2024) sekitar pukul 17:00 WIB, Ibu Sandra Deloza memimpin para ibu Srikandi Kota Sungai Penuh mengantarkan bantuan berupa Pakaian dan Makanan Siap Saji ke para Korban Banjir di Desa Pinggir Air Kumun Debai.

“Ibu Sandra Deloza Caleg PDIP nomor urut 9 Kota Sungai Penuh ini sudah 3 kali membantu para korban terdampak banjir.

“Beliau bersama para anggota Srikandi sore hari ini menyumbangkan pakaian bekas masih terlihat baru dan telah di seleksi terlebih dahulu.

Selain bantuan berupa pakaian bekas layak pakai, Tim Srikandi dan Rang Caniago juga memberikan nasi kotak siap saji ke Posko Korban Banjir Desa Pinggir Air Kecamatan Kumun Debai,”ujar beberapa warga korban banjir.

Rasa kepedulian Sandra Deloza bukan hanya semata-mata di daerah pemilihan nya di Sungai Penuh, Sungai Bungkal, Pondok Tinggi.

Terbukti dengan solidaritasnya bersama organisasi sosialnya para ibu-ibu Kota Sungai Penuh ini, siap ketempat Dapil lain yang bukan sebagai massa pilih Sandra Deloza.

Menurut Sandra Deloza menyebutkan bahwa rasa peduli sesama kita memang sudah dari dini terpupuk sebagai Inisiator Perempuan Kota Sungai Penuh.

“Bukan karena ikut Caleg saya bersama tim turun ke lokasi para korban terdampak banjir, tapi karena solidaritas dan prihatin dengan korban terdampak banjir.

“Rasa kasian melihat para korban terdampak banjir yang sudah 17 hari rumah mereka terendam banjir.

“Selagi kita bisa berbuat untuk sesama dengan menyumbangkan apa yang dibutuhkan korban banjir, tentu kita akan lakukan dengan iklas,”ujarnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *