Paska Dibangun Proyek Taman Tugu 17, Lokasi Parkir Gedung Nasional Dipertanyakan

Taman Tugu 17 Kota Sungai Penuh. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Paska dibangunnya taman di Gedung Nasional dengan konstruksi batu andesit, para penyewa Gedung Nasional Sungai Penuh tidak disediakan fasilitas parkir untuk kendaraan roda dua dan empat.

Sebelum dibangun, tamu yang menaiki kendaraan roda empat bisa memasuki halaman Gedung dan turun langsung dekat pintu masuk Gedung.

Bacaan Lainnya

“Jika melihat konstruksi taman ini, mobil dan motor tidak bisa masuk lagi tepat didepan pintu masuk Gedung Nasional. Tamu yang datang mengendarai kendaraan roda empat turunnya tepat didepan tugu dan berjalan sepanjang 20 meter,” ujar Wandi warga Kota Sungai Penuh.

Menurut dia, kontruksi dengan memasang batu andesit penuh dihalaman Gedung Nasional akan merugikan pengelolaan Gedung dan imbasnya akan berdampak kepada menurunnya PAD. Bahkan, kata dia, tidak disediakannya area parkir membuat para penyewa berpikir panjang untuk menyewa gedung tersebut.

“Sebuah Gedung persewaan itu lokasi parkir adalah mutlak dilakukan. Dilihat kondisi sekarang, mau parkir dimana ? Jalan didepan Gedung itu jalan raya. Kondisinya sekarang sangat memprihatikan setelah dipasang batu andesit,” bebernya

Bambang warga lainnya juga mengatakan sama. Dia juga mempertanyakan lokasi parkir Gedung Nasional paska dibuatnya halaman Gedung Nasional dengan pemasangan andesit penuh.

“Semestinya, konstruksi taman juga harus memperhatikan lalu lintas kendaraan yang masuk dalam Gedung dan lokasi parkirnya,” ujarnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *