Memasuki Hari ke 5, Zakarman Warga Kota Sungai Penuh yang Hilang Tak Kunjung Ditemukan 

Ket Foto: Zakarman (64) Warga Sanggaran Galeh Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh yang Hilang Sejak Rabu 24 Januari 2024 lalu Hingga Kini Tak Kunjung Ditemukan. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Sudah memasuki hari ke 5, Zakarman (64) warga Desa Sanggaran Galeh Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh, yang pergi meninggalkan rumah sejak Rabu 24 Januari 2024 lalu hingga kini tak kunjung kembali.

Upaya pencarian pun sudah dilakukan pihak keluarga yang dibantu oleh masyarakat di beberapa tempat diantaranya, RKE, Tanjung Pauh, semerap dan Sungai jambatan debai serta pasar Sungai Penuh.

Bacaan Lainnya

Redo Putra anak dari Zakarman, kepada Gegeronline membenarkan bahwa orang tuanya (Zakarman red) hingga kini belum ditemukan.

“Ya, sejak Rabu kemarin dan kini sudah masuk hari ke 5 orang tua kami belum ditemukan” ungkapnya, Minggu (28/1/2024) malam

Peristiwa tersebut berawal saat orang tua saya mengeluhkan sakit asam lambung, tidak lama kemudian beliau pergi ke ruangan belakang, saat dilihat di ruang belakang pukul 10:00 wib malam beliau tidak sudah tidak ada dibelakang ungkapnya.

“Kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dua hari yang lalu” ucapnya.

Ia juga berharap, jika ada warga Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci yang menemui orang tua kami dengan ciri-ciri memakai baju kombinasi kuning dan celana training warna Dongker. Agar dapat menghubungi nomor

085213759132 atau menghubungi media Gegeronline, harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sanggaran Galeh Amrizal, saat dihubungi mengatakan, benar Zakarman warga Sanggaran Galeh. Selain di Sanggaran Galeh beliau kadangnyo di kebun RKE.

“Setahu saya, beliau (Zakarman red) pergi meninggalkan rumah” Kata Amrizal. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *