Mahasiswa dan Dosen di Kota Sungai Penuh Nyaris Baku Hantam

Ket Foto: Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA-Nusa) Saat Melakukan Aksi Unjuk Rasa di Halaman Kampus 1 STIA-NUSA di Kota Sungai Penuh. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Yoga Mahasiswa semester akhir Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sakti (STIA-NUSA) Sungai Penuh nyaris baku hantam dengan oknum Dosen, Jum’at (02/02/2024) siang.

Peristiwa tersebut bermula saat Yoka salah satu mahasiswa STIA-NUSA menanyakan uang untuk ujian skripsi yang telah dibayarnya kepada salah satu Dosen di STIA.

Bacaan Lainnya

“Ya, saat saya menanyakan uang ujian skripsi yang sudah saya setor sebesar Rp 1.300.000 (satu juta tiga ratus ribu rupiah) kepada Dosen berinisial J, malah oknum dosen tersebut menyuruh saya menanyakan ke Bank Kerinci” kata Yoga, saat ditemui di kampus STIA Kota Sungai Penuh, Jum’at (02/02/2024).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, entah mengapa oknum dosen J tersebut naik ke atas meja dan akan memegang leher saya, untung ada dosen lain yang melerai.

“Kami sebagai mahasiswa STIA NUSA merasa bingung, harus mengadu kemana, apa ke kampus 1 apa kampus 2” ujarnya.

Pantauan Gegeronline, di kampus 1 STIA Kota Sungai Penuh, Jum’at (2/2) terlihat beberapa orang anggota Polisi di kampus STIA Sungai Penuh.

Ketua Kampus 1 STIA-NUSA Sungai Penuh Mat Ramawi, saat dikonfirmasi mengatakan, ini hanya mis komunikas saja, kata Mat Ramawi.

“Tidak benar peristiwa itu, hanya mis komunikasi saja,” elaknya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *