Sandra Deloza dan Nurhadia Caleg PDIP Blusukan ke Kecamatan Pondok Tinggi 

Ket Foto: Nurhadia Caleg Provinsi Jambi Nomor Urut 4 (Kirim) dan Sandra Deloza Caleg DPRD Kota Sungai Penuh Nomor Urut 9 dari Partai PDIP Saat Berfoto Bersama Warga dan Caleg Lainnya. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Sungai Penuh dari Partai PDIP Dapil 1 Kecamatan Pondok Tinggi, Sungai Penuh dan Sungai Bungkal. Sandra Deloza caleg nomor urut 9 dan Nurhadia caleg PDIP untuk Provinsi Jambi Nomor urut 4 Dapil 1V Kerinci-Sungai Penuh melakukan sosialisasi door to door ke rumah warga di Desa Pondok Agung dan Permanti, Sabtu (3/2/2024).

“Sejak dari pagi saya dan ibuk Nurhadia caleg provinsi jambi bersama caleg PDIP lainnya menyapa masyarakat door to door dari pintu ke pintu untuk bersilaturahim. Memperkenalkan diri kepada warga Pondok Agung dan Permanti” Sandra Deloza yang akrab disapa Ni At (Usaha Ibu).

Bacaan Lainnya

Ni At menuturkan dalam kegiatan kampanye tersebut selain menemui masyarakat juga membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) kepada warga Desa Pondok Agung dan Permanti.

Adapun APK yang dibagikan kepada masyarakat di antaranya, kalender, sticker, kartu nama, kaos Partai PDIP dan kartu nama Capres-Cawapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi saat kita membagikan APK. Kita berbaur dengan warga di setiap dua desa,” ujar ketua Show Abeang Kota Sungai Penuh.

Sementara itu, Nurhadia caleg untuk Provinsi Jambi nomor urut 4 dari PDI-P, kepada Gegeronline mengatakan, acara blusukan bersama caleg dapil 1 partai PDIP kota sungai penuh, disambut gembira oleh masyarakat ketika dirinya memperkenalkan diri sebagai caleg dari Partai PDIP pada Pemilu 2024.

“Tanggapan masyarakat sangat luar biasa, menerima kita dengan sangat baik,” jelas Nurhadia Ketua Badan Kehormatan (BK) PDIP Kota Sungai Penuh.

Ia berharap pada Pemilu 2024 masyarakat setempat tidak terjebak kepada politik uang, meskipun politik uang sudah membudaya menjelang Pileg.

“Namun, itu hanya segelintir saja dan saya sangat yakin masih jutaan masyarakat pondok tinggi dan permati yang sadar memilih dengan menggunakan hati nurani, mempercayakan caleg yang menjadi pilihannya tetap amanah dan bertanggung jawab kepada masyarakat di dapilnya,” tegas Nurhadia.

Artinya, lanjut Nurhadia, ketika nanti berhasil duduk menjadi anggota dewan, amanah itu dapat dipertanggung jawabkan secara moral dan secara baik dengan penuh tanggung jawab, pungkasnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *