Bocah Kelas 6 SD di Kota Sungai Penuh Dianiaya Rekan Sekelasnya 

SD 04/XI Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-I (9) seorang siswa SD 04/IX kelas 6 menjadi korban penganiayaan. Pelakunya adalah rekannya sekelas. Ironisnya, korban malah di skor oleh pihak Sekolah.

Informasi yang diperoleh Gegeronline, aksi penganiayaan itu terjadi di halaman sekolah pada Kamis (1/2/2024). Akibatnya korban mengalami luka memar di wajah.

Bacaan Lainnya

“Ya, anak saya menjadi korban penganiayaan, akibatnya anak saya mengalami luka memar di wajah” kata Siska orang tua dari I, kepada Gegeronline Minggu (4/2/) malam.

Lebih lanjut, Siska menjelaskan, parahnya lagi, anak saya di skor oleh pihak sekolah. Namun, permasalahan ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian, ujarnya.

“Pihak sekolah tidak ada peduli dengan peristiwa ini. Jangan kan untuk menyelesaikan masalah ini, melihat aja tidak” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya juga berharap agar permasalahan ini cepat diselaikan. Agar hal ini tidak terulang kembali.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD 04/XI Kota Sungai Penuh Lenza Hasmita saat dikonfirmasi Gegeronline di ruangnya mengatakan, permasalahan tersebut telah selesai, ungkapnya.

“Benar ada kejadian perkelahian itu, tapi sudah tidak ada masalah lagi” kata Kepsek 04 Kota Sungai Penuh.

Saat ditanya bahwa korban apakah di skor dari sekolah, dirinya membantah tidak ada itu. Tidak ada kami skor diya (Korban red), elaknya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *