Polda Jambi Panggil Pelapor Kasus Dugaan Manipulasi Data dan Suap PPPK Kerinci

Surat Panggilan Edios di Polda Jambi. (Dok)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Kasus dugaan kecurangan rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi tahun 2023 yang dilaporkan Aliansi Honorer Nasional (AHN) ke Polda Jambi tanggal 25 Januari 2024 lalu mulai dilakukan Penyelidikan oleh Penyidik.

Hal ini diketahui dari Ketua Aliansi Honorer Nasional Edios Hendra, Senin (05/02/2024) mengatakan, bahwa dirinya telah dipanggil dan dimintai keterangan oleh pihak Penyidik Polda Jambi, kata Edios.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan surat panggilan nomor : B270/II/Res.1.24/2024/Ditreskrimum tanggal 2 Februrari 2024 yang ditandatangani Direktur Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, MH, saya diminta hadir di Polda Jambi terkait laporan pengaduan kasus dugaan manipulasi data dan suap yang diduga dilakukan oleh Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Kerinci tahun 2023

Ia menambahkan, bahwa dirinya diminta keterangan oleh penyidik Polda Jambi. Karena ada penambahan data baru dan dua orang terlapor baru dari BKPSDM yaitu AF dan dari ED Dinas Pendidikan, tambahnya.

“Iya, saya dipanggil Polda Jambi untuk memberi keterangan dan data tambahan kepada pihak Penyidik Polda Jambi terkait kasus dugaan manipulasi data dan Suap yang diduga diakukan oleh Panselda PPPK Kabupaten Kerinci tahun 2023,” tutup Edios. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *