DPC PPP Kota Sungai Penuh Gelar Rakerda dan Bimtek Saksi

Ket Foto: Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Alvia Santoni Saat Memberi Pengarahan. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sungai Penuh mengelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) dan Bimtek Saksi, Kamis 08 Februari 2024.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh yang juga Wakil Walikota Sungai Penuh Dr. Alvia Santoni, MM.

Bacaan Lainnya

“Acara Bimtek saksi caleg sangat penting, untuk mengamankan suara PPP di TPS,” ujar Alvia Santoni Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh

Menurut dia, Bimbingan saksi bertujuan untuk mengamankan suara rakyat di TPS, dan juga saksi yang disiapkan bertugas untuk mencatat perolehan suara di masing-masing TPS, ujarnya.

Peserta Rakerda dan Bimtek PPP Kota Sungai Penuh

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, hal ini sangat penting demi untuk mengamankan suara para caleg PPP yang tengah berjuang, jelasnya.

“Mudah-mudahan bisa menjadi real di TPS dan berbuah kursi sesuai target, dan DPC PPP Kota Sungai Penuh bisa usung Calon Walikota Sungai Penuh sendiri nantinya,” ujar Wawako Antos.

Untuk itu, dirinya berpesan para caleg terus melakukan sinkronisasi dan kolaborasi antar bagian. Para kordinator dan saksi TPS agar menjalankan tugas, sebagaimana arahan dari Partai.

“Mari bersama kita jaga demokrasi yang aman dan nyaman, dan PPP menang,” tutup Antos. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *