Ribuan Masyarakat Hadiri Acara Bimtek dan Doa Bersama di Kediaman Elyusnadi

Ket Foto: Ribuan Masyarakat Hadiri Do'a Bersama di Kediaman Elyusnadi. (Foto BZ)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Ribuan masyarakat hadir pada acara Bimtek Saksi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan Doa bersama yang digelar Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Kerinci di kediaman DR. (C) Eliyusnadi, S.Kom, M.Si, DPT di Desa Simpang Belui Kecamatan Depati Tujuh, Jum’at (09/02/2024)

Turut hadir Wakil Ketua Koordinator Pemenang PPP Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh H. Arif, para Caleg Dapil 3, tokoh masyarakat Dapil 3 dan Ribuan masyarakat dari berbagai penjuru di Kabupaten Kerinci.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, H. Arif mengatakan, bahwa kita optimis akan meraih kemenangan dengan target 2 kursi untuk DPRD Kabupaten Kerinci dari Dapil 3 dan 4 begitu juga dengan DPR Provinsi Jambi kita menargetkan sebanyak 1 Kursi, kata H. Arif.

Wakil Ketua Pemenangan PPP Kabupaten Kerinci-Sungai Penuh membawa harapan dan persiapan yang matang bagi PPP Kabupaten Kerinci. memberikan dukungan penuh dan memiliki optimisme tinggi pada prospek kemenangan Partai Persatuan Pembangunan dalam ajang pemilu 2024.

Dalam melaksanakan Bimtek saksi Partai PPP dari dapil 3 dan 4 Kabupaten Kerinci, ratusan saksi akan diterjunkan dimasing-masing TPS, tambah H. Arif.

Elyusnadi Calon Legislatif dari Dapil 3 menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dalam acara Bimtek Saksi dan Doa bersama ini. Dan melalui sesi-sesi pelatihan yang intensif, peserta akan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang tugas dan tanggung jawab mereka selama proses pemungutan suara, harapnya

“Iya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas Kehadiran bapak dan ibu, dan ini mencerminkan tekad PPP Kerinci untuk berkompetisi secara sehat dan membangun pondasi yang kuat untuk masa depan politik yang lebih baik, sambung Elyusnadi.

Selanjutnya ia berjanji akan konsisten dan tetap akan berjuang bersama masyarakat untuk mewujudkan pembangunan yang merata di Dapil 3 Kabupaten Kerinci, lanjut Elyusnadi yang dikenal politisi senior ini.

Lebih lanjut ia berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci Khususnya di Dapil 3, agar mensukseskan Pemilu yang damai, aman dan adil. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *