Video Kampanye Rucita Anak Wako Ahmadi Caleg PDIP di Rumah Dinas Beredar

Ket Foto: Rucita Arfianisa Caleg Provinsi Jambi Dapil Kerinci-Sungai Penuh dari Partai PDIP Saat Mengangkat Tangan 1 Jari di Kediaman Walikota Sungai Penuh. (Tangkapan Layar).

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Video penggunaan fasilitas Negara yang diduga dilakukan oleh Rucita Arfianisa calon anggota legislatif (Caleg) untuk Provinsi Jambi nomor urut 1 dari Partai PDIP di rumah dinas Walikota Sungai Penuh beredar luas di tengah masyarakat, Jum’at (09/02/2024)

Dalam video yang berdurasi 52 detik tersebut terlihat Rucita anak kandung Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir mengangkat jari telunjuk dengan menunjukkan angka 1.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Rucita juga menyampaikan “tanggal 14 Februari nanti jangan lupa pilih kertas suara warna biru, cari partai PDIP coblos nomor 1.

Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh Dianda Kurniawan, dikonfirmasi Gegeronline Jum’at (09/02/2024) mengatakan, bahwa dirinya baru mengetahui video tersebut pada malam ini, ujarnya.

“Sejauh ini blum ado laporan untuk video tersebut, kami be baru dapat kiriman malam ini”

Saat ditanya, ini apakah masuk kategori pelanggaran, diriya menjelaskan Untuk memutuskan itu kami ada prosedurnya dan itu sudah diatur dalam Peraturan Bawaslu (Perbawaslu), jelas Dianda.

Hingga berita ini dipublis Caleg nomor urut 1 dari PDIP untuk Provinsi Jambi Rucita Arfianisa belum berhasil dikonfirmasi. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *