Pengungkapan Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI Sungai Penuh. Kajari: Sabar-Sabar-Sabar!

Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Antonius Deapinola. (Ist)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Pengungkapan kasus dugaan korupsi dana hibah KONI Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2023 terus menjadi sorotan.

Pasalnya, perkembangan kasus yang sudah naik ke tahapan penyidikan oleh Kejaksaan Negeri Sungai Penuh menjadi buah bibir masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Bacaan Lainnya

Dalam kasus tersebut, pengurus inti KONI Kota Sungai Penuh dan pengurus cabang olah raga serta pihak ketiga sudah dimintai keterangan.

Antonius D, SH, MH dikonfirmasi usai memberikan keterangan pers terhadap penambahan tersangka kasus proyek stadion mini tidak berbicara panjang lebar terhadap perkembangan kasus tersebut. Sambil berjalan menuju ruangan dalam kantor Kejari, dia hanya mengungkapkan.

“Sabar.. sabar.. sabar, ” ujar Antonius

Sementara itu, sejumlah aktivis anti korupsi Kota Sungai Penuh mendesak supaya Kejari Sungai Penuh untuk mengusut kasus tersebut hingga ke akar – akarnya. Bahkan, para aktivis mendesak supaya yang diduga menerima aliran dana supaya diusut.

“Aliran dana KONI ini harus diusut. Siapapun yang menerima dan menikmatinya harus mendapat hukuman yang setimpal,” ujarnya

Selain itu, para aktivis memberi dukungan kepada pengurus KONI untuk mengungkapkan aliran dananya.

“Kalau ada dugaan fee untuk orang tertentu ini harus diusut tuntas,” ujar para aktifis. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *