Warga Simpang Belui yang Hilang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Mayat Herliti (54) Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa. (Foto BZ)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Herliti (54) Janda beranak satu warga RT 004 Desa Simpang Belui, Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci dikabarkan hilang ditemukan oleh warga dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Herliti alias Mak Ronal ditemukan warga di pinggiran Sungai Batang Merao Belakang SMKN 5 Kerinci di Desa Pahlawan Belui, Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci pada Rabu pagi (06/03/2024) sekira pukul 10:20 WIB.

Bacaan Lainnya

Menurut Ronal anak kandung Herliti, Almarhumah pergi meninggal rumahnya di Desa Simpang Belui pada Selasa (05/03/24) sekira pukul 04:00 WIB, ungkap Ronal.

Menurutnya, hingga Selasa malam, Ibunya tak kunjung pulang. Bahkan setelah dicari ke mana -mana ibu Herliti belum juga ditemukan, terang Ronal.

Salah satu warga Desa Belui menuturkan bahwa, Herliti ditemukan warga di tepi Sungai Batang Merao tepat di belakang SMKN 5 Kerinci di Desa Pahlawan Belui pada Rabu pagi (06/03/2023) sekitar pukul 10:20 WIB.

“Iya, jenazah Mak Ronal telah ditemukan warga 4 Desa Belui di pinggiran Sungai Batang Merao tepatnya di belakang SMKN 5 Kerinci Desa Pahlawan Belui pada Rabu (06/03/2024) sekitar pukul 10:20 WIB dalam kondisi tak bernyawa. Diduga penyebabnya hanyut terseret air Sungai, ungkap sumber.

Jenazah Almarhumah direncanakan akan dimakamkan di Pemakaman Umum 4 Desa Belui pada Siang ini. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *