Oknum Pejabat Tinggi di Jambi Diduga Lakukan Chat Mesum

Isi Chat AH Oknum Pejabat Provinsi Jambi dengan Y. (dok Gegeronline)

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID-Tindakan tak senonoh yang diduga dilakukan oleh AH salah satu pejabat tinggi di lingkup Pemerintahan Provinsi Jambi sudah menggangu Y seorang janda yang juga mantan pejabat publik di Jambi dengan merayu Y melalui Video Cool (VC) dan Chat WhatshApp (WA)

Diceritakan Y pada Jum’at (22/03/2024) mencuatnya persoalan ini berawal dari Maret 2023 lalu. Awalnya dirinya merasakan ada yang tidak beres dengan prilaku AH yang sering Video Coll dan chat mesum.

Bacaan Lainnya

“Dari penelusuran ternyata AH adalah seorang oknum pejabat penting di Pemerintah Provinsi Jambi, ujarnya, Sabtu (23/03/2024)

Y pun geram dan sangat menyayangkan apa yang dilakukan oknum pejabat penting tersebut. Menurutnya, sebagai pejabat publik harus memberi contoh kepada masyarakat untuk tidak mengirim kata-kata yang kurang senonoh dan bisa merusak hubungan keluarga orang lain.

“Alat bukti print out percakapan mereka sudah saya simpan. Sekali lagi saya ingatkan, beliau sebagai pejajabat Publik Kasih contoh yang baik dan jangan mengganggu perempuan dengan video Cool Dan Chat mesum,i” tegasnya

Ditanya soal apakah akan membawa persoalan ini ke ranah hukum. Y menyebutkan masih menunggu itikad baik dari AH agar mengklarifikasi serta meminta maaf kepadanya. Sebab, dengan kejadian tersebut membuat dirinya tidak nyaman lagi.

“Saya tunggu klarifikasi dan permohonan maaf dari AH Minimal ada itikad baiknya kepada saya atas apa yang terjadi”jelasnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *