Pemain Rokok Illegal Diduga Oknum Aparat, Zarman Efendi: Tangkap Oknum yang Bermain

Ilustrasi

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Peredaran Rokok illegal semakin menggila di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi. Hal ini luput dari perhatian masyarakat, aktivitas ini ternyata merupakan jaringan yang apik dan kuat, lantaran diduga melibatkan oknum Aparat.

Bahkan pemain rokok illegal di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh diduga adalah oknum aparat berinisial BS, dalam melancarkan aktivitasnya diduga mendapat dukungan dari oknum APH, “mereka (BS, oknum Aparat) berkoordinasi” ungkap sumber yang minta namanya dirahasiakan.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya sampai disitu, semua sisi yang akan mengganggu usaha illegal ini diamankan dengan cara berkoordinasi.
Mencuat ada tiga orang nama yang menjalankan tugas mengamankan oknum APH dan gangguan lainnya termasuk dari oknum yang mengatasnamakan LSM dan Wartawan di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Tiga nama pemain tersebut adalah HR, DL, dan DD alias KZ, “ini yang melakukan koordiasi ke pihak luar untuk pengamanan, baik itu oknum APH dan oknum yang mengaku mampu mengamankan Wartawan dan LSM di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” ungkap sumber.

Jika demikian, wajar saja aktivitas penjualan dan peredaran rokok illegal dengan berbagai merk bebas beredar di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

AKP. Very Prasetywan, SH, MH Kasat Reskrim Polres Kerinci sebelumnya mengungkapkan, bahwa pihak Polres akan menindaklanjuti, namun hingga saat ini belum juga ada kejelasan.

“Akan segera kita tindak lanjuti dan berkoordinasi dengan Bea Cukai, Kalau ada info yang valid tolong disampaikan, Sama sama kita berantas” ujar Kasat Reskrim.

Pembina Aliansi Bumi Kerinci Zarman Ependi meminta kepada APH dan Bea Cukai untuk serius dan bertindak tegas dengan peredaran rokok illegal di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Saya minta kepada APH bertindak tegas dalam peredaran Rokok Ilegal ini, Tangkap oknum yang bermain rokok ilegal siapapun dia sikat habis” Pungkas Zarman. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *