Walikota Sungai Penuh Diminta Tambal Puluhan Jalan Berlobang Menjelang Lebaran. Anggaran Pemeliharaan 2023 Rp. 3 M dipertanyakan

Ket Foto: Kondisi Terkini Jalan yang Berlobang di Jembatan Mesjid Raya Kota Sungai Penuh. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Warga minta Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir supaya melakukan penambalan puluhan lubang jalan di Sungai Penuh. Pasalnya, kondisi lobang jalan terkini selain semakin melebar juga semakin dalam sehingga membahayakan pengendara kendaraan.

“Lobang jalan di ujung jembatan masjid raya Sungai Penuh, kondisinya semakin dalam dan sangat membahayakan pengendara. Masa iya tidak ditambal juga. Padahal anggaran untuk pemeliharaan jalan tahun 2023 lalu sampai Rp. 3 milyar. Dikemanakan uang sebanyak itu,” ujar Anto warga Sungai Penuh.

Bacaan Lainnya

Yudhi warga Dusun Baru juga mengeluhkan sama. Menurut dia, jalan H Bakri juga mesti dilakukan penambalan menjelang lebaran ini.

“Jalan Haji Bakri juga sama. Walikota apa tidak merasakan lobang jalan yang menganga kalau lewat disana. Disini arus lalu lintas sangat padat mestinya diaspal itu jalan,” ujarnya

Andi warga Sungai Penuh juga mengaku kondisi jalan Yos Sudarso juga amat mengkuatirkan. Semestinya jalan tersebut harus mendapat perhatian serius dari Walikota.

“Jalan Yos Sudarso sama. Harusnya jalan ini mendapat perhatian serius,” ujarnya

Pantauan media, kondisi jalan di pusat Kota Sungaipenuh banyak jalan berlobang yang kurang mendapat perhatian. Yang lebih parah lagi adalah jalan menuju pusat perkantoran Kota Sungaipenuh di Koto Renah lobang nya melebar dan semakin mendalam.

Sementara itu sejumlah aktivis anti korupsi mempertanyakan anggaran pemeliharaan jalan yang nilainya mencapai Rp 3 milyar di PUTR Kota Sungaipenuh tahun 2023 lalu. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *