Jelang Lebaran, Kondisi Jalan di Kota Sungai Penuh Kian Parah

Kondisi Jalan di Kota Sungai Penuh Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Kondisi jalan dalam wilayah Kota Sungai Penuh menjelang Lebaran Idul Fitri 2024 semakin parah dan membahayakan para pengguna jalan. Pasalnya, banyak ditemukan jalan yang berlubang.

Pantauan Gegeronline dilapangan, Jum’at (29/03/2024) terdapat di beberapa tempat ditemukan jalan yang berlobang seperti jalan H. Bakri tepatnya depan Mesjid Raya Kota Sungai Penuh.

Bacaan Lainnya

Hendri warga Kota Sungai Penuh, saat ditemui mengatakan, kondisi jalan di jembatan depan mesjid raya kota sungai penuh sangat membahayakan. Jangan kan manusia, motor pun bisa bengkok jika tidak was-was melewati jalan tersebut, ujar Hendri.

“Apalagi saat diguyur hujan lobang nya tidak nampak, dan dikhawatirkan membahayakan para pengendara kendaraan bermotor. ”

Untuk dirinya berharap, dinas PUPR Kota Sungai Penuh agar segera untuk memperbaiki jalan tersebut sebelum ada korban jiwa, harapnya

Informasi yang diperoleh gegeronline anggaran untuk pemeliharaan jalan di Kota Sungai Penuh tahun 2023 lalu mencapai Rp. 3 milyar.

Kabid Bina Marga Dinas PUTR Kota Sungai Penuh Rizal, kepada Gegeronline Rabu (27/3/2024) membenarkan ada beberapa titik kondisi jalan yang berlobang.

“Iya, saat ini kita lagi menghitung kebutuhan aspal nya” kata Kabid BM PUPR Kota Sungai Penuh. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *